Senin, 02 Juni 2014

Ayah.... Cintaku dan Rinduku

Dengan Nama Alloh Yang Maha Pengasih dan Penyayang

Detik-detik menjelang Ramadhan semakin mendekat. Kembali ingatanku terpaku pada Ramadhan terakhir. Pedih, perih rasanya membayangkan saat itu. Yaaa... tepat awal Ramadhan satu tahun yang lalu, kenangan terakhir bersama orang yang sangat aku hormati, cintai, sayangi, dan rindukan saat ini.

Ayah....
Penderitaanmu telah berakhir.
Yang kulihat hanya seutas senyum yang sampai kapan pun kan selalu kurindukan.

Aku rindu rewelnya ayah....
Aku rindu galaknya ayah.....
Aku rindu teriak dan bentakannya ayah.....
Aku rindu nyebelinnya ayah....
Aku rindu cubitan dan cakaran ayah....
Yang dulu tak aku sadari bahwa itulah cara Alloh membuka pintu surga dengan berbakti kepadamu.

Ayah, maafkan anakmu yang belum sempat membahagiakanmu.
Maafkan anakmu yang justru sering tidak sabar menghadapi kerewelanmu.
Maafkan anakmu yang sering asal meladenimu.
Maafkan anakmu, maafkan anakmu, maafkan anakmu.....